Bila foTO punya cerita

Sekian lama tidak posting tulisan rasanya gatal juga tangan ini, selama ini paling bolak-balik lihat stat ama nonoton global tracker siapa aja yang mampir ke blog ini sama lihat apa ada komen yang masuk dan mengaprove komen (sory kalau belum sempat di baless, katanya sih 4×4 = 16 tapi ya emang lg ga sempat sory deh belum di balas..)

Lagi suasana males nulis, padahal sih yang dikepala udah banyak yg pengin ditulis, ada inspirasi datang kebetulan datangnya dari seorang bloger yang bukan hanya mampir di blog ini tapi juga “mampir” ke RSU Banyumas (soalnya udah jumpa darat…. nama blognya http://geasy.wordpress.com/) kebetulan sedang ngambil profesi dietitian muda dari S1 gizi UGM. Dietitian muda di blogya yang statnya sudah banyak banget ini selain tulisan-tulisan ternyata juga banyak diupload foto menggunakan flicker. Aha … ada ide… kenapa tidak upload aja itu foto-foto kegiatan keperawatan yang sebabrek daripada memenuhi hardisk, khan bisa buat cerita sama anak cucu ..he-he..

Untuk itu para pembaca yang budiman (…..mulai serius) bisa anda lihat di side bar kanan paling bawah pada kolom Foto Punya Cerita, dan diklik saja biar tambah gede fotonya dan silahkan menyimak dibawah ada cerpen (cerita pendek sekali) foto dan cerita lain Insya Alloh menyusul…… Oke tengkyu untuk anda mau baca tulisan ini sampai habis….🙂

3 pemikiran pada “Bila foTO punya cerita

  1. Mbah Ong….sampaian kan siki ganteni tugase Kabid Diklitbang, walaupun jabatane eskelon IV ..Nih data hasil kunjungane kula sebagai Peeeembina BLUD. kanggo data penelitian mahasiswane sampaian
    Kenapa akhir-akhir ini banyak CECAK jatuh ke lantai di RSU mu…? Menurut mahasiswa UNyBang (Universitas Nyleneh Banget) yang menyebar kuesinor pada anggota Komunitas Cecak RS, bahwa :uh juga
    a. 30 % Pegawaine kalau malam nyemprot obat nyamuk sing mahal2 (wis kewregen Insentif), sehingga ikut mabok/jatuh kelanteTINYA”
    b. 25 % Perawate ora nggongo Cup, sehingga pas jatuh ke Jilbab langsung keplarak/ora nyangkut dan akhirmya jatuh kelantai juga
    c. 28,5 % mengikuti anjuran Rhoma Irama “BEGADANG JANGAN SAMPAI LARUT MALAM KALAU TIDAK ARTINYA”
    d. 16,5 % mereka mengatakan ” Silau bertambah banyaknya Perawat yang BOTAK”
    Selamat semoga Anda terkekeh-kekeh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s