TETAP CONECT INTERNET MESKI MASA AKTIF BROOM HABIS !!!

Ketika masa aktif IM2 Broom yang inyong pakai sudah habis alias melebihi masa aktif yang tertera dalam user account masihkah kita bisa conect alias nyambung ke internet ?

Jawabannya … pasti ….BISA !!!!!

Kok bisa ?

Logikanya begini … bayangkan kalau anda yang punya atau minimal manajer IM2 Broom, sebagai bentuk exellent service kepada pelanggan alias user dari Broom bagaimana caranya supaya si user bisa mengisi ulang Broom prepaidnya dengan mudah alias tidak kerepotan ?

Memang sih ada beberapa cara untuk melakukan isi ulang Broom ini….seperti yang di woro-woro sama yang punya IM2 begini …

cara isi ulang broom

Tetapi masalahnya adalah ….

Ketika anda tidak pakai Indosat sebagai operator hp anda dan akses ke ATM susah, juga anda tidak tahu dimana ada warnet atau warnet jauh dari tempat anda, bagaimana cara anda mengggisi ulang Broom anda padahal anda sudah ngebet untuk internetan ??

Don’t worry alias nyate aja boss… cukup dua sarat yang perlu anda penuhi untuk tetap bisa menggunakan Broom anda ..

syarat pertama kartu broom anda masih dalam waktu tenggang meskipun masa aktifnya sudah habis

syarat kedua anda masih menemukan counter yang jual voucher Indosat (Mentari, IM3, StarOne) … kayaknya dipelosok masih bisa tuh menemukan counternya

Caranya .. gunakan komputer dan modem anda yang sudah berisi chip Broom .. sekali lagi gunakan komputer dan modem yang biasa anda pakai, kemudian buka browser yang biasa anda gunakan

Lalu ketik adress browser anda www.indosatm2.com, pasti conect deh ke internet soalnya alamat yang lain kagak bisa conect meski anda tuliskan mbah google sekalipun padahal mbah google itu juru kunci dunia maya masih saudara sama mbah Marijan juru kunci gunung merapi yang terkenal itu !!!😉

He..he..he..

Ya betoel ini memang postingan inyong tentang bagaimana isi ulang Broom biar ngga ribet, soalnya meskipun masa aktif Broom anda udah habis tetapi masih tetap bisa akses ke situsnya Indosat M2 untuk melakukan isi ulang..

Untuk isi ulang

Pertama masuk ke www.indosatm2.com menggunakan komputer anda dengan Broom yang sudah habis masa aktifnya lalu login di member area, tidak perlu pergi ke warnet.. repot amat..

im2-2

Klik di prepaid top-up, masukan username dan password anda, klik LOGIN

cara isi

Masukkan nomor aktivasi yang tertera pada voucher, biasa.. gosok dulu ..

Masukan kode aktivasi dan masukan tulisan verification yang muncul klik TOPUP

Jangan lupa pada pilihan type voucher pilih indosat voucer jadi bisa pakai voucher Mentari, IM3, StorOne. Karena inyong pakai Broom yang unlimitted, sehingga mesti “setor” Rp.100.000,- untuk bisa internetan lagi. Voucher tidak mesti yang 100.000 tapi bisa pakai voucher misalnya 25.000 berarti 4 voucher kita isikan nomor aktivasinya ke top-up account.

Kalau anda pakai Broom yang classic bisa nyetor mulai Rp.10.000 untuk internetan 20Mb aktif selama 7 hari sampai Rp.150.000 untuk internetan 200Mb aktif selama 60 hari.

Okey ..selamat surfing lagi ya😀

Kalau belum bisa surfing lagi tunggu beberapa saat atau disconect kemudian conectkan lagi internet anda.

Kalau bisa surfing pakai Broom yang masa aktifnya habis selain ke www.indosatm2.com kabari inyong caranya ya….

Inyong pakai Broom unlimitted modem pake hp SE K530i

Kumpulan Software Gratis

↑ Grab this Headline Animator

4 pemikiran pada “TETAP CONECT INTERNET MESKI MASA AKTIF BROOM HABIS !!!

  1. @bu an…he-he betul emang aneh,.pake yg elektronik udah nyoba inyong masukin nomornya ngga bisa maunya main fisik digosok dulu..internet banking blm nyoba…gimana nich costumer service Indosat..

  2. wew.. hahaa.. yasudah lah.. yang penting koneksi m2 mantebbb.. hehhee.. saya seneng banget de pake m2.. jarang bengong nya.. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s