MISTERI DIBALIK BOM MEGA KUNINGAN PESAN DIBALIK NAMA HOTEL JW MARRIOTT-RITZ CARLTON

Hampir dua minggu bom meledak menyisakan puing-puing misteri. Entah kenapa hotel Ma’ Erot di bom lagi ?..  Apakah karena tidak puas dengan hasil permak Ma’ Erot ??? … he..he becanda🙂 .. karena kasus kemarin itu jadi ingat plesetan hotel JW Marriott menjadi hotel Ma’ Errott .. ha..ha😀

😦 Husss.. tidak sopan … tragedi mengenaskan kok malah diplesetkan !!!

😀 Sorry.. sory… bukan bermaksud melecehkan .. hanya hanya sekedar intermezo sedikit …boleh ya..

Tahukah anda .. peristiwa yang mengenaskan itu menyimpan banyak misteri yang menarik untuk di kuak…..

Misteri tanggal 17 Juli 2009  yang berarti persis satu bulan sebelum HUT RI tanggal 17 Agustus 2009

Misteri No kamar hotel JW Marriott tempat “sang pengantin” menginap, kamar 1808, padahal sudah diberi saran kamar lain tetapi “sang pengantin” ngotot minta kamar 1808, kalau dibuat format tanggal menunjukkan tanggal 18-08 alias 18 Agustus ????

Wah… Inyong tidak mau berspekulasi dengan angka-angka di atas, nanti bisa dikira provokator nih.. mending tanya sama Joe Shandy atau pakar numerologi, kalau perlu pakar kelirumologi .. he..he..

Yang tak kalah menarik adalah makna yang bisa ditafsirkan dari nama hotel tempat ledakan terjadi, yaitu JW Marriot dan Ritz Carlton. Jadi teringat dengan posting seorang bloger beberapa waktu lalu yang membuat “analisis” kejadian bom WTC alias peristiwa 9/11. Dalam tulisan tersebut kode penerbangan pesawat yang digunakan dalam peristiwa WTC tsb setelah diganti ke dalam font tertentu menunjukkan hal yang cukup mengejutkan.

Saat ini beredar di Internet yang konon merupakan pernyataan Nurdin M Top yang menyatakan bertanggung jawab tentang kejadian ini dan menimbulkan reaksi dari para bloger.

Dari nama hotel yang diledakan saja bisa ketahuan kalau bom itu sama sekali tidak mencerminkan Islam, karena Islam itu agama yang damai, silahkan lihat analisisnya. (klik gambar untuk memperbesar)

MARIOT

Silahkan anda ketik di Microsoft Word nama kedua hotel itu huruf kapital dengan font standar misalnya Times New Roman, kemudian ganti font tulisan tadi menggunakan font Wingdings, lalu perbesar fontnya maka anda akan mendapatkan tulisan seperti gambar di atas.

Bila ditafsirkan simbol-simbol tersebut bisa diartikan :

JW MARRIOT : KEBAHAGIAAN BERUBAH JADI KEMATIAN (BATU NISAN SALIB), BOM DUA KALI MELEDAK BUKAN (TELAPAK TANGAN =BUKAN) KARENA POLITIK/PEMILU (BENDERA) YANG DAMAI/SEJUK (KRISTAL SALJU)

RITZ CARLTON : LEDAKAN/PERISTIWA LEDAKAN BUKAN MENCERMINKAN KEDAMAIAN/KESEJUKAN ISLAM (BULAN BINTANG) KARENA ISLAM ITU BAIK (JEMPOL) DUA (DUA JARI) PERISTIWA LEDAKAN ITU MENYEDIHKAN😦 DI PEMILU YANG DAMAI ITU MEMATIKAN/MENAKUTKAN/MENGERIKAN (TENGKORAK) dan tengkorak itu juga bisa berarti sebuah peringatan bahaya bisa juga misteri dan konspirasi, tanda tengkorak dan dua tulang itu  digunakan juga pada lambang bajak laut bahkan secret society (bisa di search di mbah google). Kita tidak tahu siapa dalang sebenarnya dari peristiwa mengerikan ini.

Demikian analisis yang sama sekali tidak ilmiah tetapi logis dan hasilnya cukup mengejutkan bukan ????  Ya… itulah misteri …..

8 pemikiran pada “MISTERI DIBALIK BOM MEGA KUNINGAN PESAN DIBALIK NAMA HOTEL JW MARRIOTT-RITZ CARLTON

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s