Bosen Lihat tampilan search engine Anda ?

Saudara-saudara apakah anda bosen dengan tampilan search engine anda, he.. siapa sih yang tidak kenal sama Mbah Google ya..

Kalau sudah bosen apakah kepingin Anda melihat tampilan search engine dengan tampilan nama Anda seperti yang inyong buat ini ..

Atau yang tampilan model Facebook begini ….

Kalau yang suka gaya bisa juga mencoba yang model Shrek kaya gini …

Udaaah… inyong ngga mau basa-basi .. langsung aja Juragan-Juragan semua meluncur ke alamat ini nih ..  http://halftitle.com dan edit sesuka Juragan semua .. he..he…he..

Atawa silahkan klik gambar berikut untuk langsung menuju TKP… mangga Juragan …

Satu pemikiran pada “Bosen Lihat tampilan search engine Anda ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s